Welcome!!!

Untitled-2DSA

Hello…
The dearest reader, in this special opportunity let me introduce my self . My complete name is… bla… bla… bla….
.
.
.
Kuno ya? Hah, itu standart introduction waktu SMP yang saya pakai -.-”
Oke, kita mulai dengan perkenalan yang anti mainstream gimana? Tertarik?

Nama lengkap Nanda Febri Istighfarin. Panggilan Nanda alias Febri alias Peb alias Ndapeb alias Peb-Peb alias… apalagi ya? Kebanyakan alias ya.. Hahahaha

Saat saya blogging, saya pakai username februarycroix Jadi.. ya saya pakai nama itu. Tapi, kalau mau pangil saya Nanda atau Febri atau Peb, silahkan. Saya nggak keberatan.

februarycroix, namanya kok ribet? Kok aneh? Kok gak umum? Kok… kebanyakan kok-nya deh. Jadi setiap nama ada maknanya, dan satu ini juga punya makna. I was born on February 1998. Still young? Jawabannya… tergantung anda. Betul? Oke lanjut.

Jadi februarycroix itu juga bermakna bulan kelahiran saya. Terus croix-nya? You can Google it, Dear. Nggak ketemu? Yah, silahkan menebak sendiri. I love when you’re getting dizzy because of me. Hohohoho

Saya penulis tapi masih tahap pembelajaran. Beberapa tulisan saya akan saya post di sini. Jadi, kalau kalian mau baca silahkan. Mau komentar silahkan. Saya tidak memaksa. Ada yang baca saya sudah senang. 🙂

Tapi… saya tidak mentolerir yang namanya penjiplakan. Geez. Masalah satu ini bikin saya geleng-geleng kepala karena kecewa. Jadi, jangan sekali-sekali melakukan penjiplakan di sini. Saya ini anaknya lidah setajam silet. Sekali, membangunkan singa kelaparan, maka anda harus carikan saya warung makan(?)

Then… you can contact me here @nandaafebri (twitter,line, instagram, ask.fm)

Oke.. terlalu banyak cuap-cuap, membuat saya makin pening sendiri. So, hope you enjoy here, and see you again! Bubay!

xoxo,

februarycroix

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

