10 Things I Hope from GagasMedia #unforgotTEN

unforgotTEN_logo

Oh…. Ini adalah postingan pertama saya setelah sekian lama nggak ngurus blog ini. Jadi… postingan in juga dianggap sebagai ucapan selamat datang kembali untuk saya sendiri. Yuhuu~*nari hula-hula*

Oke… kembali ke topik. Dari judul postingan kali ini pasti sudah banyak yang bisa menebak, kan? Yup! Super sekali jawaban anda! GagasMedia is getting older! *Plaak!* Sudah sepuluh tahun GagasMedia menemani kita semua. Dan sekarang, GagasMedia semakin menua….

Sebenarnya, saya nggak terlalu ngerti kenapa banyak orang di dunia ini *termasuk saya* senang sekali merayakan ulang tahun. Kalau dipikir-pikir, tiap umur kita bertambah, otomatis umur kita menikmati hidup di dunia ini berkurang. Setelah saya merenungkan hal ini selama 3 abad *bo’ong ceritanya* saya bisa menemukan jawabannya. Kebanyakan orang di dunia ini senang sekali merayakan ulang tahun hanya karena sebuah alasan. Apa itu? Waktu.

Terdengar simpel? Awalnya iya, tapi jika dipahami lebih lanjut, maka satu kata simpel ini akan membuat kita tertampar! Membuat hati kita tercabik-cabik! Membuat jiwa kita tertusuk-tusuk! *halah*

Kebanyakan orang merayakan ulang tahun karena waktu nggak bisa diputar kembali. Maksudnya, momen di mana kita berulang tahun yang kesatu, kedua, kelima, keseratus, keseribu, sampai seterusnya nggak bisa diulang dua kali. Cuma terjadi sekali dalam hidup kita. Kalau, dipikir-pikir, ini juga masalah kesempatan. Kesempatan untuk merayakan momen yang terjadi sekali dalam hidup kita juga nggak datang dua kali. Bener kaaaann? Pasti bener dongs~

Nah, karena saya diberi kesempatan untuk membuat sepuluh keinginan buat GagasMedia, jadi saya nggak akan menyia-nyiakannya, hohohoho….

1. Semoga GagasMedia panjang umur. Kalau ada orang yang ulang tahun, pasti permintaan pertama yang diucapin adalah panjang umur. Kedengarannya klise, tapi sebenarnya ini adalah permintaan yang paling penting. Kalau kita memiliki umur panjang, peluang kita untuk mengisinya dengan banyak hal baik main gede, kan?

2. Semoga GagasMedia bisa memberikan yang terbaik. Ibu saya selalu bilang, *saya curcol sebentar* kalau kita hidup di dunia ini itu jangan terpacu untuk jadi nomor satu terus. Kenapa? *saya nggak tahu (plaak)* Karena… saat kamu ingin jadi nomor satu, kamu akan mudah tertekan. Coba saja berikan yang terbaik, karena kemampuan tiap insan itu berbeda….

3. Semoga GagasMedia makin kokoh di dalamnya. *Maksud permintaan ini apa?* Saya juga nggak ngerti kenapa saya mendoakan seperti ini. Tapi saya kira, kalau kita mau sukses, kita harus kuat dari dalam baru dari luar. Dan semoga segala bagian yang ada di dalam GagasMedia makin kokoh! Makin erat! Sehingga bisa memberikan karya yang terbaik! *Latar : api yang berkobar-kobar*

4. Semoga GagasMedia semakin banyak pembacanya. Permintaan ini pasti sudah sering dilontarkan. Semua pasti sudah tahu alasannya, kan?

5. Semoga GagasMedia bia menjadi wadah bagi para penulis yang belum muncul ke permukaan *ribet amat bahasanya* Ya, intinya GagasMedia bisa menjadi wadah para penulis yang suatu hari nanti pasti cetar membahana badai tanah longsor banjir dan ulalaa~

6. Semoga GagasMedia memiliki editor yang sabar dan nggak punya darah tinggi untuk menghadapi penulis ceriwis seperti saya. GagasMedia tunggu aku kirim naskah ya~ *lambai-lambai tangan*

7. Semoga GagasMedia bisa terus berjaya, tidak tenggelam dalam lautan persaingan yang semakin memanas, terbakar api yang membara *kalimat yang aneh -.-*

8. Semoga GagasMedia jalan suksesnya akan panjaaaang dan mulus, semulus jalan tol.

9. Semoga GagasMedia bisa menjadi lebih baik dalam segala hal dari sebelumnya. Permintaan pasaran tapi terbukti ini adalah salah satu permintaan yang paling mujarab untuk membuat seseorang mencapai jalan kesuksesan.

10. Semoga permintaan saya dari nomor satu sampai sembilan terkabul semua. Amin!

Oke… sip… permintaan saya sudah rampung! Saya berharap GagasMedia akan luuuruuuuuuuuuuus jalannya. Jalan suksesnya masih panjaaaaang, sehingga para penulis muda bisa berkarya terus di GagasMedia. Oke, saya harus menghilang dulu. Semoga kita bisa berjumpa lagi… See ya~

NandaFebri

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

